Beranda ACEH TENGAH

Warga Membludak di Dinas Koperasi Tanpa Menerapkan Protokol Kesehatan

BERBAGI

Takengen (LeuserAntara): Warga membludak di dinas koperasi Kabupaten Aceh Tengah. Dari pantauan, warga berhimpitan dan berdesakan mengantarkan berkas untuk usaha kecil menengah (UKM), tanpa menerapkan protokol kesehatan di massa pandemi ini.

Terlihat di lokasi, tepat pintu masuk dinas koperasi tersebut, warga berdesakan menyerahkan berkas kepada para pegawai yang menghalang di pintu masuk itu.

Kendati kemudian, warga yang datang ini pun tidak ada lagi menerapkan protokol kesehatan, dimana saat ini wabah virus Corona masih menghantui kita semua.

Saat media ini menjumpai salah seorang warga yang menghantarkan berkasnya mengatakan, tidak adanya garis penghalang dan rambu-rambu untuk tidak berdekatan bersama warga lainnya.

“Kami hanya mengantarkan berkas ini, dan disana kami tidak ada rambu-rambu atau pun garis penghalang sehingga kami selaku warga terpaksa berhimpitan,”  ujar Yahdi, Senin (14/9/2020).

Lanjutnya, meski tidak ada tanda rambu-rambu dan garis penghalang tersebut, namun pihak dinas juga tidak ada melarang warga untuk memenuhi protokol kesehatan, dimana memang saat ini wilayah kita masih adanya kasus covid-19 ini.

“Pihak dinas juga tidak memberi tahu kepada kami di saat kami mengantarkan berkas, mereka hanya menerima di depan pintu masuk namun kami berdesakan dengan warga lain di luar ruangan,” imbuhnya.

Dari amanatan media ini, memang sangat padat warga dan berdesakan di dinas koperasi Aceh Tengah, untuk memberikan berkas UKM mereka. (El Gayo)

Komentar Via Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here