Beranda BENER MERIAH

Warga Kecamatan Permata Diduga Tewas Meminum Racun Rumput

BERBAGI

Redelong (LeuserAntara): Diduga minum racun rumput, EB (62), Warga Kampung Kepies, Kecamatan Permata, Kabupaten Bener Meriah tewas dengan mulut berbusa.

EB diduga tewas bunuh diri setelah diduga meminum racun rumput di rumah kebunnya, Senin (7/9/2020).

Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya S.I.K melalui Kapolsek permata Iptu yulizan menjelaskan, kasus ini masih dalam penyelidikan unit reskrim Polsek Permata.

Dijelaskannya, untuk sementara korban di duga bunuh diri dengan meminum cairan obat pembasmi rumput merk gromoxone.

Diterangkannya, pada hari Minggu 6 September 2020, sekira pukul 08.00 WIB, Korban bersama dengan saksi dan tiga anak korban berangkat menuju kebun yang berada di Kampung Kepies, Kecamatan Permata, sesampainya di kebun korban dan para saksi melakukan aktifitas masing-masing.

Sekira pukul 10.30 WIB korban bersama dengan saksi beristirahat di sekitar rumah kebun, kemudian korban masuk ke dalam rumah, tak lama kemudian saksi (H) juga ikut masuk kedalam rumah gubuk dan melihat korban telah terbaring dengan mulut mengeluarkan busa, kemudian memanggil saksi lainnya dan melihat ada botol obat pembasmi rumput Gramoxone yang telah terbuka terletak di samping korban.

Tak berselang lama anak korban dan para saksi membawa korban ke Puskesmas Buntul untuk dilakukan pertolongan, namun setelah dilakukan perawatan di puskesmas tidak ada perubahan. Sehingga korban di bawa ke RSUD Muyang Kute Kabupaten Bener Meriah.

Setelah dilakukan perawatan namun sekira pukul 16.30 WIB korban akhirnya meninggal dunia, berdasarkan keterangan dokter RSUD bahwa korban meninggal di sebabkan adanya racun yang telah masuk ke aliran darah.

Selanjutnya pukul 21.00 WIB jenazah korban langsung di berangkat kan ke Kampung Korban (Sumatera Utara – Medan) dengan menggunakan ambulance RSUD Muyang Kute.(wan kurnia)

Komentar Via Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here