Beranda BENER MERIAH

Sudah Enam Pasangan Balon Bupati Medaftar ke KIP Bener Meriah, Yang Ke Tujuh Mendaftar Hari Jumat

BERBAGI

REDELONG |LeuserAntara| Sudah enam pasangan Bakal Calon Bupati Bener Meriah mendaftar ke kantor KIP setempat, setelah selama dua hari dibuka pendaftaran, sejak Rabu 21-22 September 2016. Diperkirakan pasangan Rusli M Saleh dan T Islah akan mendaftar, besok Jumat 23 September 2016.

Demikian sebut Mukhtar, anggota komisioner KIP Bener Meriah kepada LeuserAntara, Kamis (22/9) dan menambahkan ke-enam pasangan tersebut ada yang terdiri dari calon independen dan diusung oleh partai.

Dirincikannya, adapun ke enam pasangan tersebut yang telah mendaftar adalah, pada tanggal 21 September 2016 yang telah mendaftar tiga bakal pasangan calon ; pasangan Armada Saleh dan Ir. Karmijan (independen), H. Muchlis Gayo, SH, M. Si dan Ir. Muhammad Ali, (independen) serta Pasangan Ahmadi, SE dan Tgk Sarkawi Abdussamad (Partai Golkar, PDA, PKS dan PKB).

Sedangkan yang telah mendaftar pada Kamis, 22 September 2016 adalah pasangan Drs. Tgk. H. Ridwan Qari dan Ir. Suterisno, M. AP (independen), kemudian pasangan Misrady dan Nasaruddin (PA dan Gerindra), lalu pasangan Ir. Ridwan AM, MT dan Darwin, MH, SE (PDI-P dan PAN).

Untuk hari terakhir diperkirakan akan mendaftar pasangan Incumben, pada Jumat 23 September 2016, yakni pasangan Rusli M Saleh dan T. Islah (Nasdem, Hanura, PKPI, PNA).(tim)

Komentar Via Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here