Beranda ACEH TENGAH

Subhandy AP Sekda Aceh Tengah

BERBAGI

TAKENGEN (LeuserAntara): Sempat jadi isu hangat tentang siapa yang akan menjabat sebagai Sekda di Kabupaten Aceh Tengah, akhirnya Subhandy AP dilantik Bupati Shabela Abubakar untuk menempati jabatan penting tersebut.

Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Aceh Tengah ini digelar di Gedung Ummi, Pendopo Bupati Sabtu (6/3).

Dikesempatan itu, Bupati Aceh Tengah mengatakan bahwa proses seleksi jabatan Sekda sesuai dengan rekomendasi Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) dan peraturan perundang-undangan.

“Jabatan Sekda merupakan tugas berat dalam pemerintahan, dari itu perlu dukungan dari semua untuk meringankan tugas di jabatan ini,” kata Shabela.

Dalam melayani masyarakat Shabela berpesan, Sekda yang dilantik untuk bekerja dengan ikhlas, melakukan tugas dengan upaya terbaik guna mendukung pengembangan daerah sesuai visi misi pembangunan Aceh Tengah.

“Sekda yang terpilih harus berlaku jujur dan memperlakukan seluruh rekan kerja dengan adil. Jalankan amanah dengan baik sehingga turut membantu dalam pengembangan daerah,” sebutnya.

Lain itu, bupati juga berpesan kepada Subandhy untuk menjaga jabatan yang dipercaya dengan harapan bahwa Sekda yang baru dilantik mampu membuktikan kemampuan prestasi kerja di masa mendatang.[] (Ir)

 

Komentar Via Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here