Beranda ACEH TENGAH

SAPMA PP Aceh Tengah Gelar Nonton Bareng Film G30S PKI

BERBAGI

Takengon (LeuserAntara): Pemutaran film G30S PKI, sukses digelar bertepatan pada tanggal 30 September 2020, yang bertujuan untuk menjelaskan kembali peristiwa kelam atas penghianatan PKI terhadap bangsa ini.

Selain untuk pemahaman bersama, khususnya untuk generasi muda Aceh Tengah Wiwis berharap agar peristiwa ini tidak terulang lagi. Dan kegiatan ini digagas oleh Ketua SAPMA PP bung Widia Rizky (Wiwid).

Disela-sela pemutaran film yang dihadiri oleh para pemuda sekitra 40-an orang, acara ini berjalan sesuai prosedur yang telah dipersiapkan oleh panitia, dan turut hadir juga ditengah-tengah para penonton yaitu perwakilan dari Polres Aceh Tengah bagian Intel yang membantu dalam pengamanan.

Ketua SAPMA PP Aceh Tengah sangat berterimakasih kepada Kasat Intel Polres Aceh Tengah dan seluruh tamu undangan, hususnya, Avontha selaku pengelola BKPW COFFEE yang telah memfasilitasi tempat.

“Semua ini tidak terlepas dari bantuan semua pihak yang telah membantu acara ini terselenggara, harapan dari semua anggota SAPMA, acara seperti ini harus selalu digagas oleh anak-anak muda di Aceh Tengah sebagai pengingat, bahwa penghianatan PKI ini adalah perbuatan yang sangat-sangat tidak bermoral dan telah menghilangkan nyawa-nyawa para jenderal,” sebut Wiwid.

Di saat acara, tak lupa juga Ketua SAPMA  menginformasikan kepada seluruh anggotanya, untuk tetap menjaga protokol kesehatan mengingat acara ini dilaksanakan pada kondisi pandemi seperti sekarang ini.(Kausar)

Komentar Via Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here