Beranda ACEH TENGAH

Ratusan Prajurit dan Persit Terima Arahan Dandim 0106

BERBAGI

TAKENGON (LeuserAntara): Dandim 0106/Ateng-BM Letkol Inf Didit Hari Prasetyo Putro, S.I.P melaksanakan pemberian arahan Komandan kepada Ratusan Prajurit dan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII yang bertempat di lapangan Makodim Jln. Lut Tawar, Kampung Bale Atu, Kecamatan Lut Tawar, Kabupaten Aceh Tengah, Senin ( 9/10/2017 ).

Pada kesempatan tersebut, Dandim menyampaikan, secara pribadi dan keluarga kami mohon maaf, mungkin selama menjabat ada hal-hal yang kurang berkenan, walaupun di TNI tidak ada istilah kata maaf dan sebaliknya kami juga telah memaafkan bapak-bapak dan ibu-ibu.

Lanjut Dandim, kami mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama ini, sehingga dapat berjalan dengan baik, secara pribadi mungkin ada yang belum dapat di wujudkan selama menjabat, mudah-mudahan dengan Komandan yang baru akan terwujud serta Kodim ini kedepanya akan lebih baik lagi.

Kedepannya tugas kita akan semakin bertambah berat, dan saat ini TNI mendapat kepercayaan yang paling tinggi dari masyarakat yaitu di urutan pertama dibandingkan dengan instansi-instansi lain, masyarakat lebih percaya kepada TNI dan ini merupakan peluang serta tantangan bagi kita semua untuk mempertahankannya, tutur Dandim.

Di akhir kegiatan tersebut Dandim mohon doa restu dari semuanya, mudah-mudahan di jabatan kami yang baru sebagai Pabandya-2/Jahril Spaban IV/Binwatpers Spersad dapat bertugas dengan baik dan semoga diberikan kelancaran.(Ril)

Komentar Via Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here