Beranda ACEH TENGAH

Pra Pora Silat & Piala Bupati Aceh Tengah Berakhir

BERBAGI

TAKENGEN (LeuserAntara): Ajang multi event dan single event Piala Bupati Aceh Tengah dan Pra Pora cabang pencak silat 2021 yang berlangsung di daerah kopi ini, ditutup oleh Bupati Shabela Abubakar, pada 23 November kemarin.

Informasi dihimpun, event ini terselenggara dengan baik dan sukses, tanpa kendala yang berarti. Mempertandingkan 16 kelas dari 7 kabupaten/kota se Aceh.

“Kami sadar, tak ada gading yang tak retak namun kiranya retaknya membawa ukiran,” kata Shabela.

Ia menilai sarana pra-sarana pendukung pertandingan masih sangat jauh dari kesempurnaan. Namun dengan semangat panitia tetap memberikan yang terbaik.

“Kerja keras dan koordinasi yang mantap serta dedikasi segenap panitia telah membuahkan keberhasilan penyelenggaraan   acara yang berskala daerah dan sangat membanggakan,” sebutnya.

“Kami atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Aceh Tengah memohon maaf yang sebesar-besarnya, baik kepada para atlit, official, manajer tim, wasit pertandingan dan semua pihak yang telah hadir di dataran tinggi gayo ini.”

“Mungkin selama berada di  sini, pelayanan yang kami berikan tidak sesuai dengan harapan saudara-saudara. Namun ini upaya kami bersama dalam melayani sengenap pengurus dan atlit yang ikut serta di event ini,” ungkap Shabela.

Sementara itu, secara terpisah, Sekda Aceh Tengah, Subhandy AP, menyerahkan trophy dan uang pembinaan bagi peraih juara Piala Bupati Aceh Tengah di kategori Usia Dini Putri.

Adapun nama peraih juara di piala bupati cabang pencak silat kategori tunggal usia dini putra diraih oleh; Ahza Danis, Dimas  disusul juara ketiga diraih Fadhil dan Fadlan.

Dikategori tunggal usia dini putri juara 1 diraih; Haira, Azzria dan Anaila dan Rifa. Dikategori tunggal remaja putra, diraih; Novri, Noval serta juara tiga bersama Riga dan Fikram.

Sedangkan untuk kategori tunggal remaja putri diraih; Ayuana Pinte Nate, Maisarah, Mirda Riswanila dan Fitri Liana. Para pemenang pada Event Piala Bupati Aceh Tengah cabang pencak silat mendapatkan trophy, sertifikat serta uang pembinaan.  (Ir)

Komentar Via Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here