Beranda BENER MERIAH

Posko Bandar Diberikan 1 Unit Damkar

BERBAGI

Redelong (LeuserAntara): Penambahan 1 unit armada damkar saat ini akan di tempatkan di posko bandar, Kamis (1/10/2020) di Pondok Baru, Bener Meriah.

Penempatan l mobil damkar ini telah disesuaikan dengan kebutuhan Wilayah Managemen Kebakaran Kabupaten Bener Meriah, pada Pos 01 Bandar melayani 5 kecamatan meliputi Kecamatan Bandar, Bener Kelipah, Permata, mesidah dan Syiah Utama. 

Pengadaan mobil Pemadam Kebakaran untuk Kabupaten Bener Metiah yang bersumber dari anggaran tahun 2020 .

Menurut Plt. Kepala Pelaksana BPBD Bener Meriah, Safriadi, Mobil Isuzu Ps 125 ini merupakan type terbaru yang sudah disesuaikan dengan kontur Wilayah yang berbukit dan permukiman yang tersebar.

Anggota damkar telah mengikuti pelatihan operasional selama 2 (dua) hari sejak tanggal 29-30 September yang lalu.

Dan BPBD mengharapkan dukungan untuk peningkan kesejahteraan anggota dan pengaktifan posko Kecamatan Permata yang gedungnya sudah di bangun pada tahun 2016. 

Bupati menyampaikan, bahwa saat ini pemerintah sangat konsen terhadap peningkan layanan pemadam kebakaran khususnya dan pelayanan publik pada umumnya cukup pengalaman yang lalu.

Mari berbenah, BPBD dan damkar Harus memiliki sence of crisis dan harus siap setiap saat.

Lebih lanjut lagi, bupati menyampaikan  secara bertahap kita akan berikhtiar untuk meningkatkan kesejahteraan pemadam dan peremajaan peralatan tugas dan perluasan cakupan layanan.

Di akhir sambutannya, kepala daerah ini menekankan, di hari peringantan kesaktian pancasila ini kita mengharapkan agar jangan lagi mengecewakan masyarakat, pastikan masyarakat nyaman dengan kesiapan dan kesigapan kita jelas nya.(wan kurnia).

Komentar Via Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here