Beranda BENER MERIAH

Polsek Bukit Edukasi Vaksin Secara Door to Door

BERBAGI

REDELONG (LeuserAntara): Persentase gerafik vaksinasi di kabupaten Bener Meriah terus meningkat berkat usaha segenab pihak. Salah satunya dilakukan oleh personil Polsek Bukit yaitu melalui imbauan door to door dengan menyambangi rumah warga, Minggu (12/12).

Hal tersebut disampaikan Kapolres Bener Meriah AKBP Agung Surya Prabowo SIK melalui Kapolsek Bukit Iptu Karianto, dalam pres release diterima media ini, Senin (13/12).

Menurutnya, guna mengatasi ancaman bahaya Covid-19, kegiatan memberikan edukasi dan ajakan kepada masyarakat bertujuan untuk mengajak masyarakat ikut vaksinasi di gerai-gerai vaksin disediakan oleh pemerintah daerah maupun gerai presisi Polres Bener Meriah.

“Kegiatan ini terus dilaksakan untuk menjangkau masyarakat, karena tidak semua orang mendapat informasi dari media sosial atau informasi lainnya,” kata Karianto.

Ditambahkan, pelaksanaan sosialisasi door to door sangat efektif karena banyak masyarakat yang antusias melaksanakan vaksinasi berkat informasi yang diterima dari petugas kepolisian yang manyambangi dari rumah ke rumah.

“Harapan kita bersama melalui upaya ini mampu memberi peranan dalam membangkitkan animo masyarakat tentang pentingnya vaksin dalam mengatasi Covid, khususnya di daerah ini,” ringkasnya. (Ir)

Komentar Via Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here