Beranda BENER MERIAH

Polres BM & Dandim 0119 Tinjau Vaksinasi di Pintu Rime Gayo

BERBAGI

REDELONG (LeuserAntara): Kapolres Bener Meriah (BM), AKBP Agung Surya Prabowo beserta Dandim 0119 Letkol Inf. Eko Wahyu Sugiarto tinjau pelaksanaan vaksinasi massal di gelar di Kp. Singah Mulo, Kec. Pintu Rime Gayo, Kab. Bener Meriah. Selasa (7/12/21).

Kapolres Bener Meriah AKBP Agung Surya Prabowo melalui Kasi Humas Polres Bener Meriah Iptu Jufrizal, mengatakan, disela meninjau pelaksanaan vaksin tersebut Kapolres dan Dandim juga menyalurkan bantuan sosial berupa beras untuk masyarakat yang ikut vaksin.

“Pada pelaksanaan vaksinasi hari ini antusias masyarakat untuk mendapatkan vaksin cukup tinggi. Hal itu terlihat dari ramainya masyarakat yang mendatangi gerai vaksin,” kata Jufrizal.

Adapun bentuk bantuan sosial tersebut merupakan uluran tangan dari PT PLN (Persero) ULP Janata yang menyediakan token gratis sebesar Rp 50.000 bagi 100 orang peserta vaksin. Kemudian, ada juga bantuan sosial berupa beras yang diserahkan secara simbolis oleh Kapolres dan Dandim 0119 Bener Meriah.

Selain token gratis di gerai vaksin juga disediakan, pembuatan kartu BPJS, pembuatan KTP, kartu keluarga dan akte kelahiran bagi masyarakat yang belum memiliki kartu identitas tersebut.

“Tentu kita semua berharap upaya-upaya yang dilakukan bisa mendorong mempercepat pemerataan vaksin di daerah ini, sehingga seluruh lapisan masyarakat bisa terhindar dari ancaman bahaya Covid-19,” sebutnya. (Ir)

Komentar Via Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here