Beranda BENER MERIAH

Polres Bener Meriah Gelar Rapid Test Gratis Untuk Warga

BERBAGI

Redelong (LeuserAntara): Angka positif COVID19 di Kabupaten Bener Meriah semakin meningkat, berbagai upaya telah dilakukan Personil Polres Bener Meriah untuk mengurangi penyebaran virus, seperti memberikan himbauan, penyuluhan dan penegakan hukum bagi pelanggar Protokol Kesehatan, Kamis (15/10/2020).

Personil Urkes Polres Bener Meriah menyelenggarakan Rapidtest gratis  bagi masyarakat, dan dilaksanakan di halaman Kantor Samsat dan Lembaga pemasyarakatan kelas II Bener Meriah.

Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya, S.I.K melalui paurkes Polres Bener Meriah menjelaskan” kita melakukan Rapidtest ini gratis jadi bagi masyarakat yang ingin melakukan, kita persilahkan dari hasilnya, yang kita lakukan hari ini kita menemukan beberapa masyarakat yang reaktif.

Polri menggelar Rapidtest gratis ini bertujuan untuk mengurangi angka positif COVID19 di kabupaten ini, jadi bagi orang tanpa gejala yang pada saat kita lakukan Rapidtest tenyata reaktif, kita menyarankan isolasi mandiri dan tidak lagi beraktifitas diluar rumah, untuk sementara.(Ir)

Komentar Via Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here