Beranda BENER MERIAH

Petugas Vaksinasi dari TNI-Polri & Tenaga Kesehatan Dapat Apresiasi

BERBAGI

REDELONG (LeuserAntara): Polres Bener Meriah berikan apresiasi bagi petugas vaksinasi dari TNI-POLRI dan tenaga kesehatan. Penghargaan itu sebagai bentuk dukungan guna percepatan vaksinasi di daerah dingin ini.

Bantuan tersebut diserahkan Kapolres Bener Meriah, AKBP Agung Surya Prabowo, SIK yang dilaksanakan di halaman sekdakab pada saat menggelar gerai vaksinasi dalam rangka menyambut HUT ke-17 kabupaten penghasil kopi ini, Sabtu (18/12/ 2021).

Dalam acara penyerahan bantuan tersebut turut disaksikan pelaksana Plt Bupati Bener Meriah, Dailami dan Dandim 0119 Bener Meriah Letkol Inf Eko Wahyu Sugiarto.

“Ini apresiasi pemerintah bagi para petugas Covid-19 yang selama ini telah berkontribusi besar dalam menangani percepatan penangganan serta menyukseskan vaksinasi,” kata Kapolres Bener Meriah AKBP Agung Surya Prabowo, melalui Pengawas Satgas Covid19, Bener Meriah AKP Syabirin.

Ia menyebutkan, hendaknya berbagai upaya yang dilaksanakan semua pihak, salahsatunya dengan pemberian apreasiasi dapat terus memotifasi para petugas dalam mempercepat penanggulangan ancaman Covid-19, khususnya di Bener Meriah.

“Mudah-mudahan dengan adanya apresiasi dari pemerintah daerah ini dapat meningkatkan semangat para petugas sehingga capaian vaksinasi di wilayah kabupaten ini bisa meningkat terus,” ringkas Syabirin. (Ir)

Komentar Via Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here