Beranda ACEH TENGAH

Peraih Medali PON Jadi Wasit Silat di Popda Aceh 2022

BERBAGI

TAKENGEN (LeuserAntara): Mantan atlet pencak silat yang pernah meraih medali di PON 2012 Syahru Mubarak ditunjuk menjadi wasit pada perhelatan Pekan Olahraga Pelajaran Daerah (POPDA) Provinsi Aceh, berlangsung di Meulaboh Aceh Barat, 20-26 Juni 2022.

Peraih mendali pada cabang pencak silat pada Pekan Olahraga Nasional 2012 ini dipercayakan menjadi juri tanding setelah turunnya surat dari pengurus Ikatan Pencak Silat Provinsi Aceh untuk menjadi wasit juri pada POPDA XVI 2022.

“Mohon do’a dan dukungannya agar bisa sukses dan kami dapat berlaku adil memimpin dalam perhelatan pekan olahraga pelajar daerah cabor silat di Meulaboh,” kata Syahru Mubarak melalui pesan WA, Senin (20/6).

Kali ini ia dipercaya untuk menjadi wasit juri pada pekan olahraga pelajar daerah. Tentunya, segenap insan pelaku cabang “tarung” ini berharap kedepannya dia bisa turun dan memimpin pertandingan ditingkat internasional.

Pria kelahiran Takengon 35 tahun lalu ini selama ini cukup rutin melakoni cabang olahraga pencak silat dibawah perguruan silat Tunas Nusantara di Aceh Tengah, dengan sederetan prestasi diperolehnya. Syahru memutuskan terjun ke bidang wasit juri tersebut , setelah sebelumnya mengikuti serangkaian pelatihan. (Ir)

Komentar Via Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here