Beranda BENER MERIAH

Pemkab Bener Meriah Kembali Terima 191 Mahasiswa KKM

BERBAGI

Redelong (LeuserAntara): Besok, Pemerintah Kabupaten Bener Meriah akan menerima sebanyak 191 mahasiswa dari Universitas Almuslim, Matang Geulumpang Dua, Kabupaten Bireuen untuk melaksanakan Kuliah Kerja Mahasiswa (KKM) di Bener Meriah.

Demikian yang disampaikan Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setdakab Bener Meriah H. Sahlan Suhada Lingga, Lc, M.Th yang ditemui di ruangan kerjanya, Selasa (28/1).

“Ke 191 mahasiwa Universitas Almuslim ini nantinya akan di tempatkan di dua kecamatan dalam Kabupaten Bener Meriah. Dua kecamatan yang akan di tempati oleh mahasiswa itu adalah, Kecamatan Timang Gajah, dan Kecamatan Bukit,” terang Kabag Kesra Setdakab itu.

Lebih jauh dirincikannya, untuk Kecamatan Timang Gajah sebanyak 96 Mahasiswa, yang akan disebar di 16 kampung, untuk Kecamatan Bukit sebanyak 95 Mahasiswa, disebar di 16 Kampung.

“Dalam rombongan mahasiswa universitas Almuslim nanti, ada dua mahasiswa asing yang berasal dari Negara Jepang, satu laki-laki, dan satu perempuan, penempatannya satu di Kecamatan Bukit, dan satu lagi di Kecamatan Timang Gajah,” terang Sahlan Suhada.

Para mahasiswa tersebut katanya, akan di serahkan langsung oleh Wakil Rektor 1 Dr. H. Hambali, SE, M.Pd, dan turut hadir dalam rombongan 8 orang dosen pendamping dari Universitas Almuslim Bireuen.

“Insya ALLAH mereka nantinya akan diterima langsung oleh bapak Bupati Tgk. H. Sarkawi,” demikian terang Kabag Kesra Setdakab Bener Meriah H. Sahlan Suhada Lingga, Lc, M.Th. (cih)

Komentar Via Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here