Beranda PILKADA

PA Sepenuhnya Dukung Prabowo – Hatta

BERBAGI

index

BANDA ACEH – Partai Aceh menyatakan dukungannya kepada pasangan calon presiden-calon wakil presiden nomor urut satu, Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa. Ketua Partai Aceh, Muzakkir Manaf, menilai Prabowo-Hatta merupakan sosok yang tepat untuk memimpin Indonesia dan peduli terhadap Aceh.

“Kita dukung Prabowo, karena beliau sangat komit dengan butir-butir MoU dan UUPA (Undang-undang Pemerintah Aceh),” ujar Mualem, sapaan akrab Muzakkir Manaf, kepada awak media, di Banda Aceh, Senin 2 Juni 2014.

Dukungan tersebut juga terlihat dari pembetukan tim pemenangan calon presiden nomor urut satu tersebut, pada Jumat lalu di Hotel Hermes Palace, Banda Aceh.

Partai Aceh bersama sejumlah parpol koalisi lainnya telah membentuk tim sukses pemenangan Prabowo dan telah mendirikan posko pemenangan.

Meski begitu, Mualem mengakui bila ada sejumlah mantan petinggi GAM yang mendukung pasangan Joko Widodo dan Jusuf Kalla. “Itu hak mereka, tetapi saya dan jajaran Partai Aceh mendukung Prabowo-Hatta sepenuhnya untuk kita menangkan di Aceh. Bahkan kita target 90 persen harus menang di Aceh,” ujarnya.

Seperti diketahui, pada pemilihan legislatif lalu, Partai Aceh dan Partai Gerindra menjalin kerjasama, dimana sejumlah kader terbaik Partai Aceh dikirimkan untuk maju menjadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Pusat melalui partai besutan Prabowo tersebut.

Hasilnya tidak sia-sia. Suara Gerindra meningkat tajam di Aceh dibanding pemilu sebelumnya. Sementara itu dua kader Partai Aceh berhasil merebut kursi di Senayan untuk mewakili kepentingan rakyat Aceh lima tahun ke depan. (vivanews)

Komentar Via Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here