Beranda BENER MERIAH

Ketua DPRK Bener Meriah Dukung Penuh Proyek Multi Years

BERBAGI

Redelong (LeuserAntara): Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Bener Meriah Muhammad Saleh mendukung penuh Proyek Multi Years yang telah direncanakan Pemerintah Aceh di Kabupaten Bener Meriah.

“Saya mendukung sepenuhnya proyek multi years yang telah direncanakan oleh Pemerintah Aceh. Apa lagi proyek tersebut lokasi pembangunannya berada didaerah pemilihan saya,” ucap Muhammad Saleh, Selasa (15/09/2020).

Sebelumnnya Ketua DPRK Bener Meriah telah memfasilitasi forum reje Samarkilang, Kecamatan Syiah Utama, hal tersebut disampaikan oleh perwakilan Ketua Forum Reje Samar Kilang dalam pernyataan sikapnya, bahwa  sejak awal pihaknya meminta Ketua DPRK Bener Meriah untuk mefasilitasi forum reje Samar Kilang untuk bertemu Plt Gubernur Aceh guna menanyakan pembatalan proyek multy years.

“Ternyata, setelah mengetahui tujuan kami untuk bertemu Plt Gubernur Aceh, Ketua DPRK Bener Meriah langsung menghubungi salah seorang anggota DPRA Hendra Budiyan, Alhamdulillah dia menyampaikan proyek multy years tetap berlanjut di daerah kami Samar Kilang, kebetulan, Hendra saat itu lagi dengan bapak gubernur,”terang perwakilan Ketua Forum Reje Samar Kilang.

Lebih jauh dikatakannya, pihaknya menyampaikan harapan kepada Plt Gubernur Aceh untuk datang ke daerahnya, dan gayungpun bersambut, pada hari Sabtu Tanggal 12 September 2020, pada jam 19:30 WIB, Plt Gubernur Aceh bersama Kadis PUPR Aceh  hadir untuk melihat langsung proyek multy years di Samar Kilang, Kecamatan Syiah Utama. (wan kurnia)

Komentar Via Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here