Beranda ACEH TENGAH

Kapolres Aceh Tengah: Gugus Tugas Belum Bekerja Maksimal

BERBAGI

Takengen (LeuserAntara) Kapolres Aceh Tengah AKBP. Hary Sandi Sinurat. S.IK mengatakan kepada tim percepatan gugus tugas, bahwa mereka bekerja belum maksimal.

Hal itu disampaikan Sandy saat melaksanakan konferensi pers dengan ketua tim gugus tugas penangan covid-19 Kabupaten Aceh Tengah, dan beberapa instansi lainnya.

“Dengan tidak maksimalnya, maka dari itu kita kedepannya perlu melakukan pertemuan dan sharing terkait covid-19 ini,” ucap Sandy di ruang serba guna Setdakab Aceh Tengah, Selasa (15/9/2020).

Lanjutnya, dengan adanya pertemuan lanjutan nantinya kita perlu membahas bagaimana memperbaiki kekurangan gugus tugas covid ini kedepannya.

“Kedepannya kita perlu bertukar pendapat antara tim gugus tugas dengan pihak kepolisian mengenai bagaimana nantinya penanganan kasus covid-19 ini, mengingat kasus covid di wilayah kita ini terus bertambah,” ujarnya.

Sebenarnya virus ini bisa kita kendalikan, tentunya harus menerapkan pola protokol kesehatan yang telah di anjurkan pemerintah di massa pandemi ini, dan ekonomi masyarakat juga akan bisa kembali normal jika adanya sosialisasi bagaimana menerapkan protokol tersebut.

“Ekonomi bisa kembali stabil apabila bisa dengan serius menerapkan prokol kesehatan, maka ekonomi akan bisa kita kontrol dan kembali normal,” tandasnya. (El-Gayo)

Komentar Via Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here