Beranda BERITA

Kapolda Aceh Tinjau Vaksinasi Massal

BERBAGI

BANDA ACEH (LeuserAntara): Kapolda Aceh, Irjen Pol. Wahyu Widada, meninjau kegiatan vaksinasi massal yang digelar di SMP Negeri 9 Banda Aceh, Kamis (3/6/21).

Kegiatan vaksinasi itu digelar Satgas Covid-19 bekerja sama dengan pihak sekolah SMP Negeri 9 dan mendapat perhatian Kapolda Aceh yang langsung meninjau ke sekolah tersebut.

Demikian jelas Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy dalam keterangan persnya yang diterima LeuserAntara.com, via Whats App (WA).

Menurutnya, peserta vaksinasi massal di SMP tersebut melibatkan ASN, masyarakat yang berdomisili di sekitar sekolah itu dan masyarakat lainnya yang dengan sukarela ingin divaksin.

“Kapolda Aceh memberi apresiasi dengan digelarnya vaksinasi massal di SMP ini karena bagian dari upaya untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Provinsi Aceh,” sebut Winardy.

Dikesempatan itu, Kapolda Aceh saat meninjau kegiatan tersebut didampingi Kapolresta Banda Aceh dan sejumlah aparatur Pemerintah lainnya.

Disela-sela kegiatan itu, Kapolda juga berdialog dengan masyarakat yang menjadi peserta vaksin massal di sekolah SMP Negeri 9 Banda Aceh. (Ir)

Komentar Via Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here