Beranda BENER MERIAH

Innova Masuk Jurang di Pintu Rime Gayo

BERBAGI

Bener Meriah (LeuserAntara): Kecelakan lalu lintas kembali terjadi di kecamatan Pintu Rime Gayo, Minggu (24/1/2021) dini hari, satu unit mobil Kijang Inova jatuh ke dalam jurang.

“Kejadian ini sekitar pukul 03.30 WIB  di jalan lintas Bireun-Takengon, tepatnya di Kampung Alur Cincin Kecamatan Pintu Rime Gayo” tutur Ipda Dasril Kapolsek Pintu Rime Gayo mewakili Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya, S.I.K

“Mobil Toyota Kijang innova warna putih Nomor Polisi BL 1328- HC tersebut, melaju dari arah Bireuen, sesampainya di Kampung Alur Cincin, diduga supir mobil mengantuk sehingga mengakibatkan mobil jatuh kedalam lokasi jurang Pasantren Bukit Safa, Kampung Alur Cincin, akibatnya mobil tersebut rusak parah” sebutnya.

Saat setelah terjadi kecelakaan salah seorang penumpang Syahrin (53) berhasil keluar dan meminta bantuan kepada warga setempat untuk membantu kedua orang temannya yang masih ada didalam mobil.

Setelah dilakukan pertolongan, kemudian kedua korban yang luka berat dibawa kepuskesmas blang rakal untuk ditangani, selanjutnya dirujuk ke RSU Muyang Kute, Bener Meriah, kata Ipda Dasril.

Berikut  nama sopir dan penumpang yang ada di dalam mobil tersebut,: Zus Mahidi (43) sopir, warga Desa Lawe Sumur Aceh Tenggara, Syahrin (53), yang juga warga Aceh tenggara kemudian Etek Darmawati (35), warga kabupaten Aceh Tenggara.

Saat ini kejadian Kecelakan tunggal tersebut ditangani unit Lakalantas Polres Bener Meriah.(Wan kurnia)

Komentar Via Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here