Beranda BENER MERIAH

Ini Strategi Balon Bupati Bener Meriah Marianto dan Tgk M Amin Menangkan Pilkada 2017

BERBAGI
Foto: Marianto adalah ketua Partai Gerindra Bener Meriah yang merupakan anggota DPRK Bener Meriah dari dapil 1. Begitu juga dengan Tengku M Amin yang merupakan anggota DPRK dari PA juga dapil 1.

REDELONG |LeuserAntara| Pasangan bakal calon Bupati Bener Meriah Marianto (Gerindra) dan Tgk M. Amin (Partai Aceh) optimistis menang dalam pilkada yang berlangsung pada tahun 2017, dan yakin bisa meraup suara masyarakat sebanyak-banyaknya, dengan beberapa strategi yang dilakukan.

“Kami yakin, bisa meraup simpati masyarakat. Kami optimistis mendapat suara lebih banyak,” ungkap Rizal Fahlevi, Tim Pemenangan Marianto – Tgk M Amin di Lampahan, Kamis (31/3).

Menurutnya, pasangan ini optimistis menang karena mesin partai yang solid. Pasangan ini didukung oleh Partai Gerindra dan Partai Aceh.

“Kami sudah merekrut ratusan relawan inti. Mereka bahkan bergerak hingga tingkat Desa (kampung), selain tentunya mengajak keluarga dan rekan-rekannya yang punya hak pilih,” ujar dia.

Dia menjelaskan, pasangan Marianto dan Tgk M Amin juga mengaku intens mengunjungi masyarakat dalam rangka melakukan sosialiassi program dan visi misi mereka.

“Respon masyarakat selama ini di luar ekspektasi. Ketika bakal calon hadir di tengah-tengah masyarakat untuk sosialisasi, tanggapannya sangat baik,” kata Rizal dan menambahkan, optimistis pasangan yang diusungnya bakal memperoleh suara yang dominan dalam Pilkada nanti.

Seperti yang diketahui, Parpol lokal PA memiliki massa yang tidak mudah berpindah ke lain hati, sehingga ini mejadi modal yang cukup besar bagi Marianto dan Tgk. M Amin. Selebihnya, mereka menarik simpati masyarakat dengan kegiatan seperti pengajian, kunjungan ke kampung hingga dusun, dan pertemuan-pertemuan organisasi kemasyarakatan, profesi maupun organisasi hobi.

Seperti yang diberitakn sebelumnya di sejumlah media lokal, Ketua Umum Partai Aceh, Muzakir Manaf yang akrab disapa Mualem menetapkan pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bener Meriah, Marianto dan Tengku Muhammad Amin.

Marianto adalah ketua Partai Gerindra Bener Meriah yang merupakan anggota DPRK Bener Meriah dari dapil 1. Begitu juga dengan Tengku M Amin yang merupakan anggota DPRK dari PA juga dapil 1.

Penetapan pasangan yang diusung oleh Partai Aceh dan Partai Gerindra tersebut digelar di Balee Mualem, Jalan T Nyak Arif, Banda Aceh, Senin (18/1).

Mualem berpesan agar terus bekerja keras untuk memenangkan pasangan itu pada pilkada 2017 mendatang.

“Kerja maksimal ini harus dengan kekompakan dan sinergisitas, sehingga hasil yang dicapai juga maksimal,” ujar Mualem.(Adv)

Komentar Via Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here