Beranda BENER MERIAH

Giliran Polsek Bandar Gelar Vaksin Door to Door

BERBAGI

REDELONG (LeuserAntara): Setelah Polsek Bukit, kini giliran Kapolsek sektor Bandar menggelar vaksinasi door to door di Kabupaten Bener Meriah. Kegiatan tersebut berlangsung 15 Desember 2021.

Demikian informasi diterima media ini dalam press release, Kamis (16/12). Gencarnya kegiatan vaksinasi dilakukan pihak kepolisian untuk meningkatkan capaian vaksinasi di di daerah dingin itu. Berbagai upaya terus dilakukan, satu diantaranya melaksanakan sosialisasi ke masyarakat tentang manfaat vaksin.

Dikegiatan itu, Kapolsek Bandar, Iptu Jufrizal beserta personil melaksanakan door to door dengan sistem mengajak masyarakat melakukan vaksinasi di seputaran Kampung Mutiara dan Kp. Janarata Kec. Bandar, Bener Meriah.

“Upaya yang kita lakukan ini adalah untuk meningkatkan capaian vaksinasi di wilayah kabupaten Bener Meriah,” kata Kapolres Bener Meriah AKBP Agung Surya Prabowo melalui Kasi Humas Polres Bener Meriah Ipda Kemat.

Dalam sosialisasi Kapolsek Bandar beserta personil mengajak masyarakat yang belum divaksinasi maupun yang akan vaksin tahap II agar dapat mendatangi gerai terdekat di wilayah Kecamatan Bandar guna dilakukan penyuntikan vaksin.

Selain itu, petugas juga mensosialisasikan surat edaran bupati bener meriah berdasarkan Perpres No.14 tahun 2021 pasal 13A.tentang penundaan/penghentian jaminan sosial dari pemerintah tentang penundaan/penghentian layanan admistrasi pemerintah dan sanksi denda.

“Selanjutnya personel kita juga mengimbau agar masyarakat mau melaksanakan vaksinasi untuk memutus mata rantai covid-19. Ini agar pandemi ini segera berakhir,dan tidak terhasut isu-isu hoak yang belum tentu kebenaranya,” sebut Humas Polres Bener Meriah. (Ir)

Komentar Via Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here