Beranda BENER MERIAH

Di Bener Meriah Ada Gerai Vaksin Di Malam Hari

BERBAGI

REDELONG (LeuserAntara): Menyiasati warga yang tidak sempat ikut vaksin karena kesibukan beraktifitas disiang hari, Polres Bener Meriah melaksanakan vaksinasi diwaktu malam.

Kegiatan vaksin massal tersebut digelar oleh Polres Bener Meriah di Kecamatan Bandar. Mereka membuka gerai vaksinasi, mulai pukul 20:00 sampai pukul 20:00 Wib pada Sabtu (18/12) malam.

Kapolres Bener Meriah AKBP Agung Surya Prabowo, SIK dalam keterangan persnya kepada media ini, Minggu (19/12) menyebutkan, mempercepat pemerataan vaksin di wilayah tugasnya, pihaknya menggelar vaksinasi malam hari.

Kegiatan dimaksud digelar, lanjutnya, untuk memfasilitasi warga yang sibuk beraktivitas kerja di pagi hingga sore.

“Pelaksanaan vaksin pada malam hari bertujuan kalau ada warga memiliki kesibukan disiangnya dan tidak sempat mendatangi tempat vaksin, bisa terlayani pada malam hari,” kata Kapolres.

Dijelaskan, berbagai upaya yang selama ini telah dilakukan guna mempercepat capaian target vaksinasi di daerah itu, sekaligus mendukung program pemerintah dalam mencegah ancaman Covid-19.

“Tentu, kita tak bosan-bosan menyampaikan dan mengajak masyarakat tentang pentingnya ikut vaksinasi di masa pandemi. Kita berharap seluruh masyarakat, khususnya di Bener Meriah untuk sadar vaksin, sehingga dapat menjaga herd immunity dari bahaya Covid-19,” tukas Agung Surya Prabowo. (Ir)

Komentar Via Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here