Beranda ACEH TENGAH

Dailami Dampingi Tim Pansus DPR Aceh di Bener Meriah

BERBAGI

Redelong (LeuserAntara): Pelaksana Tugas Bupati Bener Meriah Dailami mendampingi Tim Panitia Khusus (Pansus) DPR Aceh di Kabupaten Bener Meriah, Jum’at (13/8/2021).

Kunjungan kerja Tim Pansus di hadiri oleh Wakil Ketua DPRA Hendra Budian, SH, Ir. Bardan Sahidi, Alaidin Abu Abas, Drs. H. M. Taufik, Muhammad Ridwan, Salihin. Tampak juga hadir dalam kesempatan itu Kadis Pertanian dan Perkebunan Aceh Ir. Cut Huzaimah, Kadis Peternakan Aceh Rahmadin.

Adapun titik-titik lokasi yang di kunjungi oleh Tim Pansus DPR Aceh di Kabupaten Bener Meriah adalah Kampung Wih Duren, Kecamatan Syiah Utama, guna melihat langsung proses pengerjaan proyek multiyer yang akan berakhir pada Tahun 2022.

Selepas melihat dan mengecek langsung proyek tersebut Plt. Bupati dan rombongan Tim Pansus DPRA melanjutkan perjalanan ke sebuah lahan perkebunan Rambutan milik warga setempat.

Dilokasi tersebut Plt. Bupati Dailami dan Kepala Dinas Pertanian dan Perkebunan Aceh melakukan panen rambutan yang juga turut di ikuti oleh sejumlah Tim Pansus saat itu.

Usai melaksanakan kegiatan di Kecamatan Syiah Utama, Plt. Bupati Bener Meriah beserta rombongan Tim Pansus DPRA melanjutkan perjalanan menuju Kantor Samtas Bener Meriah dan tempat pelatihan Barista di KLK Pante Raya. (LA)

Komentar Via Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here