Beranda BENER MERIAH

Besok Minum Kopi Massal, Disdik Sumbang 15.000 Gelas

BERBAGI

Redelong (LeuserAntara): Dinas Pendidikan Kabupaten Bener Meriah dan Jajaran bersama seluruh Kepala Sekolah TK, SD dan SMP Se-Kabupaten Bener Meriah akan menyumbangkan sebanyak 15.000 cup/gelas kopi arabika Gayo.

Sumbangan tersebut akan digunakan pada even minum kopi massal, dalam rangka memeriahkan pembukaan Gayo Alas Mountain International Festival (GAMIFest) Tahun 2020, yang akan digelar, Sabtu 1 Februari 2020 besok di Lapangan Pacuan Kuda Sengeda, Bener Meriah.

Hal tersebut disampaikan Sukur, S.Pd, M.Pd selaku Kadis Pendidikan Kabupaten Bener Meriah, Jum’at (31/1) saat ditemui di Sekretariat Daerah.

Menurutnya, kopi sebanyak itu merupakan sumbangan secara gratis dari Kepala TK sebanyak 1.600 cup, Kepala SD melalui K3S sebanyak 6.500 cup dan Kepala SMP melalui MKKS sebanyak 2.500 cup, sedangkan sisanya sumbangan pihaknya Dinas Pendidikan dan jajaran.

“Untuk mensukseskan acara yang dimaksud, kami akan berkoordiasai dengan Kepala Dinas Pariwisata Bener Meriah, dalan menentukan tempat yang akan dijadikan stand untuk melayani para penikmat kopi dan kita pastikan, kopi yang kita sajikan merupakan kopi Arabika Gayo,” ungkap mantan Kabag Humas ini.(CIH)

Komentar Via Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here