Beranda ACEH TENGAH

Awaluddin Pimpin Kampung Celala Priode Ke-2

BERBAGI

TAKENGEN (LeuserAntara): Awaluddin, resmi dilantik sebagai Reje Kampung Celala, Kamis (10/2) oleh camat Celala mewakili bupati Aceh Tengah.

Dia merupakan reje (Kades) yang terpilih dalam Pilkades yang sudah berlangsung sebelumnya.

Informasi dihimpun, Awaluddin merupakan Reje Kampung Celala yang dipercaya masyarakat untuk memimpin 2 priode di sana.

“Alhamdulillah, masyarakat masih mendukung saya sebagai reje di sini. Ini priode ke dua saya, jadi reje di Kampung Celala. Mohon dukungan warga dalam menjalankan tugas ke depannya,” kata Awaluddin.

Sementara itu, Camat Celala, Johan Yusri menyampaikan arahan bupati Aceh Tengah yang mengamanatkan reje yang dilantik untuk dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya serta bertanggungjawab terhadap kepentingan masyarakat.

“Kami berharap reje yang dilantik akan membawa kampung Celala ke arah lebih baik lagi. Dapat memberi pelayanan lebih maksimal. Mampu melakukan pengelolaan dana desa lebih transfaransi dan bisa sinergi dengan Babinsa dan Katibinmas,” kata Yusri.

Lain itu, ia juga berpesan, masyarakat bisa mendukung reje rerpilih dan bekerjasama dalam memajukan kampung Celala ke arah lebih.

“Peran ibu reje juga sangat dibutuhkan dalam mendukung tugas suami. Kiranya ibu reje terus aktif mendukung tugas seorang reje, khususnya dalam pengembangan program PKK dan PAUD,” sebutnya. (Ir)

Komentar Via Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here