Beranda ACEH TENGAH

Yunadi Terpilih Sebagai Ketua KIP Aceh Tengah

BERBAGI

Takengen (LeuserAntara): Setelah dilantik secara resmi, Komisioner KIP Aceh  Tengah mengelar rapat pleno pemilihan ketua sekaligus pembagian devisi serta Korwil zona jelang pelaksanaan Pemilu 2019.

Dalam pleno yang berlangsung di Kantor KIP, Kec. Pegasing itu terpilih Yunadi Harun Rasyid sebagai ketua KIP Aceh Tengah membidangi devisi keuangan umum dan logistik. Selanjutnya, untuk devisi bidang hukum, Ivan Astavan Manurung.

Sedangkan divisi bidang perencanaan dan Informasi diketuai oleh Marwansyah. Seterusnya devisi bidang tekhnis penyelenggara Mukhlis Muhdan serta devisi SDM dan Humas, Sertalia.

Alhamdulilah rapat ini berjalan tanpa ada kendala apapun. Selain penetapan devisi kami juga langsung membahas hal-hal kruasial mengingat waktu pemilih sudah dekat,” kata Ketua KIP terpilih Aceh Tengah, Yunadi, Senin (18/3).

Sidang pleno yang berlangsung sekitar 3 jam tersebut juga membahas sejumlah agenda penting yang belum dan akan dilaksanakan pihak KIP guna suksesnya penyelengaraan Pemilu.

“Kami berkomitmen membangun kebersamaan. Lain itu, sejumlah agenda penting masuk dalam pembahasan kami barusan. Insyaallah, karena baru dilantik mulai besok kami sudah berupaya bekerja secara optimal,” ringkasnya.

Sedangkan, sekretaris KIP Aceh Tengah, M Sofyan menyebutkan, setelah dilantiknya komisioner KIP secara resmi oleh bupati Aceh Tengah, maka secara otomatis tugas yang diambil alih oleh KIP Provinsi selama sebulan terakhir berakhir. [] (Lap.Irwandi MN)

Komentar Via Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here