Beranda GAYO LUES Yasir Raih Pridikat Kedua Terbaik Se-Aceh Dalam Pendidikan dan Pelatihatan Amdal

Yasir Raih Pridikat Kedua Terbaik Se-Aceh Dalam Pendidikan dan Pelatihatan Amdal

BERBAGI

GAYO LUES (LeuserAntara): Yasir Hardika Utama SE MM, meraih penghargaan dari Pusat Penelitian Lingkungan Hidup dan Sumber Daya Alam (PPLH SDA) Universitas Syiah Kuala, Banda Aceh, dengan predikat terbaik ke-dua se-Aceh dalam Pendidikan dan Latihan AMDAL Penilai.

Penyerahan dilaksanakan, Senin (22/10) kemarin, bertempat di Aula Diklat AMDAL Unsyiah, yang langsung diserahkan Prof DR Mahidin ST. Kegiatan Diklat AMDAL diikuti oleh 22 peserta se-Aceh yang berlangsung selama Sembilan hari tercatat sejak 14-22 Oktober 2018.

Kegiatan ini merupakan program PPLH SDA Unsyiah dengan BPP-SDM Diklat Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI Angkatan XXII, dalam upaya pelestarian lingkungan melalui penerapan Penilai terhadap lingkungan di masing masing daerah.

Di tempat terpisah Yasir Hardika Utama Kabid Penataan dan Pentaatan pada Dinas Lingkungan Hidup Gayo Lues, menyatakan terimakasih atas apresiasi yang diberikan oleh PPLH SDA Aceh dan Pusat.

“Saya berterimakasih atas apresiasi yang diberikan, ini tidak terlepas dukungan dari semua pihak, terutama pimpinan saya Kadis Lingkungan Hidup, sekali lagi terima kasih semoga kedepan dapat memberikan bimbingan dan masukan serta saran, “ tutur Yasir. (Sahrial)

Komentar Via Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here