Beranda ACEH TENGAH Win-Ipak Takengen 2018 Besok Dinobatkan

Win-Ipak Takengen 2018 Besok Dinobatkan

BERBAGI

Takengen (LeuserAntara) : Dari 44 peserta seleksi duta wisata di Disparpora Aceh Tengah, kini sudah terjaring 10 pasang pemuda pemudi berusia 16-25 tahun yang akan dinobatkan jadi terbaik sebagai Win-Ipak Takengen 2018.

Terpilihnya 10 pasang Win-Ipak Gayo selanjutnya kembali mendapat pelatihan materi oleh dewan juri untuk menentukan rengking 1-10 besar yang nantinya dinobatkan sebagai juara duta wisata 2018 di Aceh Tengah.

Hal itu diutarakan Irwansyah, seorang juri seleksi Win-Ipak Takengen 2018. Menurutnya, peserta yang dibekali pelatihan lolos seleksi setelah meraih nilai terbaik dalam materi uji yang diberikan.

“Hari ini kami sedang menguji 10 pasang peserta ini untuk menentukan siapa saja yang masuk 5 besar. Sedang untuk acara penobatannya besok (Minggu, 8/7) di Gedung Olah Seni (GOS) Kota Takengen,” sebut Irwansyah, Sabtu (7/7) disela kegiatan yang digelar di Disparpora Aceh Tengah.

Adapun materi uji yang diikuti bagi para peserta dikegiatan tersebut diantaranya yakni; wira usaha, bahasa inggris, syariat islam, publik speaking, sosial politik, fashion dan lainnya.

Sementara, bagi peserta yang meraih nominasi terbaik dalam acara penobatan Win-Ipak Takengen 2018, nantinya akan kembali mendapat pembekalan selama tiga bulan. Kemudian, akan diterjunkan sebagai duta Aceh Tengah menuju tingkat provinsi maupun nasional. [] (Laporan/Editor: Irwandi MN)

Komentar Via Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here