Warga Gele Keluhkan Pipa PDAM Tirta Sejuk Bocor

Blangkejeren (LeuserAntara): Masyrakat Kampung Gele Kecamatan Blangkejeren, Kabupaten Gayo Lues keluhkan pipa PDAM Tirta Sejuk yang bocor tepatnya dekat PT. Projabal.

Masyrakat setempat Hasan mengatakan, pipa milik PDAM Tirta Sejuk telah mencapai satu tahun bocor, tapi belum ada perbaikan dari pihak terkait, Rabu (23/5/2018).

Akibat pipa tersebut bocor mengenai badan jalan lintas Blangkejeren – Kota Cane, badan jalan saat ini telah berlobang setengah meter.

Pengendara sepeda motor sering terjadi kecelakaan lakalantas karena terperangkap dengan lubang.

Ia berharap kepada pihak PDAM Tirta Sejuk untuk segera memperbaiki pipa yang bocor agar tidak terjadi hal – hal yang tidak di inginkan.

Selain pipa bocor, yang menjadi keluhan masyarakat setempat. Ada juga lampu jalan yang mati di tiga titik, mulai titik simpang empat gele, jalan Blangbengkik Blangpegayon serta simpang merah Gele tidak berfungsi,” jelasnya.

Sementara itu Direktur PDAM Tirta Sejuk Sudirman mengatakan, dalam waktu dekat akan memperbaiki pipa yang bocor, sebelumnya memang telah pernah dilaporkan oleh pihak PT. Projabal dengan.(T Raja)

Komentar Via Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*