Warga Blangpegayon Gelar Zikir Akbar Bersama Ust Husaini

GAYO LUES (LeuserAntara): Untuk menjadi manusia yang beriman dan bertaqwa, pengajian kaum ibu se Kecamatan Blangpegayon. Digelarzikir akbar, yang berlangsung di kampung Cinta Maju. Tepatnya di lost pekan Blangpegayon, Jum’at (6/4/2018).

Dalam acara tersebut tampak dihadiri, H. Said Sani Wakil Bupati Gayo Lues, Mutia Khatmi Camat Blanlangpegayon, dan Ust Husaini asal Bener Meriah.

Ust Husaini dalam sambutanya mengucapkan terimakasih atas kebersamaan yang di tampilkan kaum ibu, dalam menggelar zikir akbar kali ini.

Lanjutnya, melalui kegiatan zikir akbar ini, merupakan salah satu cara membetuk pola pembangunan keagamaan yang lebih mandiri dan islami.

Terutama dalam menghadapi perkembangan jaman yang sangat berpengaruh dalam penurunan moral manusia, dan bahaya Narkoba yang semakin menggurita.

Kemudian acara ini merupakan, pengikat silaturahmi sesama muslim. Serta pendekatan diri kepada sang maha pencipta (Allah).

Apalagi sebutnya, dilakukan dengan ikhlas, semoga Allah memberikan kita pahala yang berlimpah, jelasnya.

“Saya berharap, zikir akbar ini tidak hanya dilakukan disini saja, semoga dirumahpun dapat mengulang kembali, agar kita menjadi manusia yang beriman dan bertaqwa kepala sang pencipta (Allah),” Harap Ust. Husaini. (sahrial)

Komentar Via Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*