Beranda ACEH TENGAH Wagub Aceh Pimpin Rakor Pengembangan Kawasan Strategis Gayo dan Alas

Wagub Aceh Pimpin Rakor Pengembangan Kawasan Strategis Gayo dan Alas

BERBAGI

TAKENGON (LeuserAntara): Wakil Gubernur Aceh Nova Iriansyah memimpin Rapat Koordinasi (rakor) terbatas Pengembangan Kawasan Strategis dan Khusus Dataran Tinggi Gayo dan Alas di Takengon, Aceh Tengah, Selasa (19/12/2017).

Rapat yang berlangsung sejak pagi itu berlangsung di gedung E Ops room Setdakab Aceh Tengah, melibatkan 4 bupati dari wilayah Gayo dan Alas, Anggota DPR-RI, DPR Aceh, anggota DPRK Aceh Tengah dan sejumlah unsur Forkopimda.

Disebutkan Wagub Nova, rapat terbatas ini untuk menindaklanjuti rapat yang dilaksanakan pada 13 November 2017 dan rapat persiapan 11 Desember 2017 lalu dan menyahuti perintah langsung Presiden Jokowi terkait percepatan pengembangan wilayah strategis di wilayah tengah Aceh, Gayo dan Alas.

Lain itu kata Wagub Aceh rapat tersebut juga berkenaan dengan pelaksanaan even GAMIF (Gayo Alas Mountain International Festival) yang direncanakan akan berlangsung pada bulan September tahun 2018 mendatang.

“Insya Allah, even GAMIF akan diadakan di Bulan September 2018 mendatang. Ini ada hubungannya dengan rapat yang kita bahas hari ini, karena temanya adalah Percepatan Pengembangan Kawasan Strategis dan Khusus Dataran Tinggi Gayo – Alas,” ujar Wagub Nova di Takengon. (Ichan)

 

 

Komentar Via Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here