Beranda BENER MERIAH Wabup Firdaus Laksanakan Penobatan Duta Wisata Win dan Ipak Gayo

Wabup Firdaus Laksanakan Penobatan Duta Wisata Win dan Ipak Gayo

BERBAGI

Takengon (LeuserAntara): Ratusan masyarakat dan tamu undangan salah satunya Dandim 0106/Ateng-BM Letkol Inf Hendry Widodo yang diwakili Pasi Pers Kapten Inf Suratin mendampingi Wabup H. Firdaus SKM memadati Gedung Olah Seni ( GOS ) dalam rangka melaksanakan “Penobatan Duta Wisata Win – Ipak” Tahun 2018, yang bertempat di Jln.Yos Sudarso Kp. Blang Kolak I Kec. Bebesen Kab. Aceh Tengah, Senin (9/7/2019).

Tema yang diusung adalah ” Melalui Pemilihan Duta Wisata, Kita Kembangkan Wisata Halal dan Pesona Alam Yang Asli Di Aceh Tengah”.

Usai kegiatan Pasi Personil menyampaikan, syarat-syarat untuk menjadi perserta Win – Ipak antara lain mampu berbahasa Gayo dengan baik, beragama Islam, usia 17-22 Tahun, tinggi 165 Cm untuk Laki-laki, Perempuan 156 Cm, mampu membaca Al-Qur’an, menguasai Bahasa Inggris, sehat jasmani rohani, belum menikah dan berkelakuan baik.

“Pemilihan Duta Wisata pada Tahun ini diikuti sebanyak 56 peserta, yang terdiri dari 18 Win dan 38 Ipak, kemudian yang terpilih adalah 10 Win dan 10 Ipak dengan total 10 pasang”, Jelasnya.

Tambah Pasi Pers, untuk bidang penilaiannya meliputi sosial, politik, pariwisata, ekonomi kreatif, Syariah Islam, Sejarah dan budaya Gayo, Bahasa Inggris, Informasi, teknologi, Make Up dan fashion, Cat wolk serta Presentasi.(Arif)

Komentar Via Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here