Beranda BENER MERIAH Wabub Berharap, Terkait OTT KPK Terhadap Bupati Semoga Hanya Saksi Saja

Wabub Berharap, Terkait OTT KPK Terhadap Bupati Semoga Hanya Saksi Saja

BERBAGI

REDELONG (LeuserAntara): Terkait kasus Bupati Bener Meriah yang tertangkap Operasi Tangkap Tangan (OTT) pada Selasa (3/7/2018) sore kemarin, Wabup Bener Meriah berharap semuanya terselesaikan dengan baik.

“Semoga apa yang menimpa bapak Bupati Bener Meriah kami berharap, kasus ini hanya dugaan. Artinya meskipun beliau bersama KPK menjalani pemeriksaan, hanya menjadi saksi saja tidak lebih dari yang lain. Mari kita berdo’a agar semua urusan yang dialami pemimpin kita bapak Bupati dapat berjalan lancar,” kata Wabup, Tgk H Abuya Syarkawi, saat konferensi pers di pendopo setempat. Rabu, (4/7/ 2018).

Abuya menyebutkan bahwa mendengar kabar Bupati yang tertimpa musibah, Abuya sedang tidak berada di Bener Meriah, namun sedang dalam perjalanan menuju Aceh Timur.

“Namun kami memutuskan untuk kembali ke Bener Meriah, karena mendengar informasi ini. Tentunya kondisipun yang tidak memungkinkan,” terang Abuya.

Saat ditanya apakah sempat berkomunikasi dengan Bupati Ahmadi, Abuya menjelaskan belum sempat berkomunikasi, “Karena melihat dan memahami kondisi yang tidak memungkinkan, sehingga lewat Bapak Sekda Bapak Ahmadi menyampaikan pesan-pesan yang disampaikannya,” tandas Abuya.

Dari peristiwa ini Abuya menyampaikan kepada seluruh masyarakat dan warga Kabupaten Bener Meriah agar tetap menjaga kabupaten tersebut tetap kondusif dan mengantisipasi masalah ini agar terhindar daripada hal-hal yang bersifat negatif.

“Kami berharap untuk terus tetap menjaga dengan baik dan bertahan hingga tahap-tahap berikut,” kenang Buya.

Untuk saat ini, tugas yang diemban Bupati Ahmadi dalam sementara waktu akan kami ambil alih oleh Abuya untuk meneruskan tugas-tugas yang harus dikerjakan oleh Bupati Ahmadi sebagaimana mestinya.

Informasi yang dihimpun, selain pemeriksaan khusus secara tatap muka yang dilakukan oleh tim KPK, pemeriksaan juga dilakukan di ruang kerja Ahmadi.

[LA]

Komentar Via Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here