Beranda BENER MERIAH UAS Akan Hadir di Bener Meriah

UAS Akan Hadir di Bener Meriah

BERBAGI

Redelong (LeuserAntara): Ustadz Abdul Somad LC, direncanakan akan hadir ke Kabupaten Bener Meriah pada tanggal 4 Juli 2018.

Demikian sebut Bupati Bener Meriah Ahmadi, SE setelah melakukan pertemuan bersama Ust Fadhil LC alumni Universitas Al Azhar Mesir, yang berkunjung ke Pendopo Bupati Bener Meriah, Selasa (19/6/2018).

“Dulu, Ust Fadhil sama-sama kuliah di Mesir dengan UAS, dia yang dipercayakan oleh UAS utuk mengatur jadwal di Aceh. Kebetulan saat Ust Fadhil yang juga famili saya berkunjung ke Bener Meriah, kami bercerita tentang kehadiran UAS. Alhamdulillah, setelah ditelfon, UAS langsung menyepakati tanggal kehadirannya, 4 Juli 2018 nanti,” sebut Bupati Ahmadi.

“Kami di Bener Meriah siap menerima UAS, maka kita akan bentuk panitia Tabligh Akbar di Bener Meriah. Menyambut kedatangan UAS,” sebut Ahmadi.

Sebelumnya, pada Januari 2018, Pemkab Bener Meriah sudah menyurati Ustad Abdul Somad agar hadi ke Bener Meriah. Lalu ustad yang lagi naik daun ini, menjawab beliau baru bisa hadir Januari 2019.

“Alhamdulillah, saat ini kehadirannya bisa lebih cepat dari yang dijadwalkan,” pungkas Bupati Bener Meriah.(LA)

Komentar Via Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here