Beranda ACEH TENGAH

TNI Polri Perkuat Solidaritas

BERBAGI

Takengen (LeuserAntara):  Dandim 0106 Letkol Inf Hendry Widodo berserta Kapolres Aceh Tengah AKBP Hairajadi dan Wakil Bupati, Firdaus SKM melaksanakan acara berbuka puasa bersama bertempat di halaman Mapolres, Selasa ( 28/05 ).

Tema yang diusung dalam kegiatan tersebut yakni; “Dengan Hikmah Puasa Ramadhan 1440 H/2019 M, Kita Perkuat Solidaritas dan Sinergi TNI-Polri Dalam Rangka Menjamin Stabilitas Keamanan Nasional. ”

Dikesempatan  juga hadir Wakapolres, Kompol Chairul Ikhsan, Kabag Ops Polres Muarauli dan para Danramil serta jajaran Kodim 0106/Ateng, Kapolsek.

Dandim 0106/Ateng-BM dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini merupakan hal yang sangat membahagiakan bagi semua pihak. “Kita sudah melaksanakan tugas berat yang sudah dilalui bersama yaitu Pemilu. Walaupun belum selesai semuanya, kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas agar membina kembali masyarakat di desa binaan supaya tidak ada lagi sekat-sekat yang tadinya berbeda pilihan. Mari kita kembali seperti semula,” pesannya.

Sedangkan,Kapolres  Aceh Tengah, Hariajadi mengungkapkan, sebelum kegiatan buka bersama ini berlangsung juga telah dilaksanakan secara bersama pembagian takjil. Melalui acara dimaksud dirinya berharap, dapat mewujudkan kekompakan dengan masyarakat.

“Saat ini kita buka puasa bersama. Ini merupakan wujud keluarga kita dan bukti kekompakan TNI-Polri yang semakin solid,” sebutnya.[] (Ir)

Komentar Via Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here