Beranda BENER MERIAH TMMD Kodim 0106 Sertu Laromi Pimpin Apel TNI dan Masyarakat Tembolon

TMMD Kodim 0106 Sertu Laromi Pimpin Apel TNI dan Masyarakat Tembolon

BERBAGI

Redelong (LeuserAntara): Sebelum melaksanakan aktivitas kerja dengan gotong royong, Satgas TMMD Reguler ke-103 Kodim 0106 Aceh Tengah – Bener Meriah, dipimpin Babinsa Pos Ramil Syiah Utama Koramil 01/Bandar Sertu Laromi melaksanakan apel Pagi untuk mengecek kesiapan Prajurit TNI dan perwakilan masyarakat Kampung Tembolon Kab. Bener Meriah, Jum’at ( 19/10/2018 ).

Dalam kesempatan tersebut Sertu Laromi, menekankan kepada seluruh personil TNI, baik itu dari Satuan Tempur (Satpur) maupun non tempur salah satunya Satkowil dari Kodim, Khususnya dan umumnya masyarakat agar dapat mempertahankan semangat dalam kerja bersama serta bila perlu ditingkatkan, supaya pekerjaan di kegiatan TMMD bisa lancar dan dapat terselesaikan pada waktu yang tepat.

Selain itu, Babinsa Tembolon ini juga menyampaikan informasi dan rencana kegiatan sasaran fisik dan non fisik yang akan dilaksanakan dengan cara membagi per sektor kerja masing-masing, dengan harapan agar semua personil dapat mengerti dengan jelas akan tugas tanggung jawab yang akan dikerjakan nanti dilokasi TMMD.(Arif)

Komentar Via Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here