Beranda BENER MERIAH Tim KONI Pusat Pantau Kelayakan Lapangan Sengeda Bener Meriah

Tim KONI Pusat Pantau Kelayakan Lapangan Sengeda Bener Meriah

BERBAGI

REDELONG (LeuserAntara): Ketua KONI Pusat melalui Ketua Bidang (Kabid) Organisasi KONI Pusat Mayjen TNI (Purn) Nanang Djuanda Pribadi beserta rombongan memantau lapangan Pacuan Kuda Sengeda Bener Meriah, guna memantau uji kelayakan untuk PON XXI pada 2024 mendatang, Sabtu (3/3/2018).

Sebelumnya, seluruh tim KONI dari Aceh Tengah guna memantau lapangan Pacuan Kuda dan rafting Arung Jeram yang berada di Kampung Lukub Badak.

Di Bener Meriah, Tim KONI Pusat di sambut baik oleh Wakil Bupati Bener Meriah, Tgk H Abuya Syarkawi Asisten I Pemerintahan Kesejahteraan Masyarakat Setdakab Drs Mukhlis, Kapala Bagian Umum Taslim S.Ag, Kadis Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Irmansyah S,STP, Sekretaris Kominfo Khalisuddin.

Tidak hanya itu, kunjungan tim KONI Pusat juga di sambut baik juga oleh Plh. Sekda Bener Meriah Drs.Suarman, MM, Wakil ketua I DPRK Bener Meriah Darwinsyah yang sekaligus Ketua Harian KONI Kabupaten Bener Meriah, DANDIM 0106 Aceh Tengah dan Bener Meriah Letkol Inf. Hendry Widodo, Kadis keuangan Bener Meriah Suhada, MM.

Kesempatan PON Ke-21 di wilayah Aceh-Sumatra Utara pada 2024 mendatang, Kabupaten Bener Meriah dipandang layak sebagai cabang olahraga berkuda oleh Kabid Organisasi KONI Pusat, Mayjen TNI (Purn) Nanang Djuanda Pribadi.

“Kita akan uji kelayakan terlebih dahulu, jika lolos, InsyaAllah Bener Meriah akan menjadi Cabor Berkuda pada PON Ke-21 2024 mendatang,” kata Mayjen TNI (Purn) Nanang Djuanda Pribadi, yang langsung diamini wakil Bupati Bener Meriah.

Setelah melakukan pemantauan Sengeda, Kabid Ketua Bidang (Kabid) Organisasi KONI Pusat bersama rombongan diantaranya yaitu Twisyono, Effendi Soen, Larrendy, Aang Singih dijamu menikmati Kopi Gayo di Sengeda setempat dan pemberian oleh-oleh khas Gayo Bener Meriah.

Dari informasi yang di himpun, selepas ngopi bersama, tim KONI pusat tersebut akan langsung menuju Bireuen. Diantara agenda yang dilakukan di Bireuen akan bertemu dengan Bupati Bireuen serta dijamu makan siang bersama, selanjutnya akan meninjau lapangan Stadion Sepak Bola.(Ril)

Komentar Via Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here