Tiga Tersangka Pencuri Chainsaw Ditangkap Polisi

GAYO LUES (LeuserAntara): M. Yusup warga Blangkejeren Kabupaten gayo Lues, melaporkan tindak pidana pencurian LP/26/ll/2018/SPKT, ke polres Gayo Lues tentang tindak pidana pencurian chainsaw, Selasa (27/2/2018).

Atas laporan masyarakat tersebut Kasat Reskrim Iptu Eko Rendi Oktama, KBO Reskrim Ipda  Mardiansyah dan Kanit Opsnal beserta tim melakukan pengembangan dan mencari informasi.

Kemudian tim mendapatkan informasi bahwa ada seorang yang menjual Chinsau atas nama ML ,20, kemudian tim menggali informasi bahwa Chansa  tersebut akan ditawarkan kepada Saudara RS ,31, warga Desa Rerebe Aih Kul akan tetapi RS tidak langsung membeli dan memberi tahu pada orang tuanya dan orang tua RS tidak mau membeli karena harga yang ditawarkan hanya
Rp.400.000,

Selamanya, tim memperdalam keterangan kepada saudara ML, dia mendapatkan perintah menawar dari MR ,21,warga Desa Rerebe Aih Kul kemudia tim langsung mengamankan MR Selasa 27 februari 2018.

Iptu Rendi Utomo dan KBO Reskrim Ipda Mardiansyah, mengatakan akibat perbuatanya kini RS, ML, dan MR beserta barang bukti diamakan di Polres Gayo Lues untuk di lakukan pemeriksaan.(Syahrial)

Komentar Via Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*