Beranda BENER MERIAH

Tiga Mukim di Kecamatan Bukit Dilantik

BERBAGI

REDELONG (LeuserAntara): Bupati Bener Meriah Abuya Sarkawi yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setdakab Bener Meriah, Mukhlis melantik tiga kepala mukim dalam wilayah Kecamatan Bukit di Masjid Tingkem.

Pelantikan tersebut berdasarkan keputusan Bupati Bener Meriah Nomor : 141/246/SK/2019, Tanggal 10 April 2019, Muchsin, dilantik sebagai Kepala Mukim Redelong. Selanjutnya, Keputusan Bupati Bener Meriah Nomor : 141/247/SK/2019, Tanggal 10 April 2019, Iskandar. BG, dilantik sebagai Kepala Mukim Simpang Tiga, dan terakhir, keputusan Bupati Bener Meriah Nomor : 141/248/SK/2019, Tanggal 10 April 2019, Jemali Muhammad dilantik sebagai Kepala Mukim Teritit.

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setdakab Bener Meriah Mukhlis dalam amanatnya menyampaikan, agar kepala mukim yang baru saja dilantik dapat menjalankan tugas dengan baik.

“Harapan kami, dari pemerintah daerah Kabupaten Bener Meriah, apapun jabatannya, selagi kita diberi kepercayaan, maupun sudah diberhentikan dari jabatan yang dipercayakan itu, tingkatkan perekonomian,” harapnya.

Pantauan di dalam Masjid Tingkem tersebut, usai di lantik, acara kemudian dilanjutkan dengan acara adat Gayo, yaitu acara tepung tawar untuk ketiga kepala mukim yang baru saja dilantik.[](Ir)

Komentar Via Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here