Beranda BENER MERIAH Tgk. Syarqawi: 70 Persen Lebih Tahanan di Bener Meriah Terkait Narkoba

Tgk. Syarqawi: 70 Persen Lebih Tahanan di Bener Meriah Terkait Narkoba

BERBAGI

REDELONG (LeuserAntara): Wakil Bupati Bener Meriah Tgk Syarqawi Abdus Samad mengatakan, dari hasil diskusinya dengan pihak Polres Bener Meriah, sekitar 70 persen lebih, tahanan di Polres saat ini adalah tahanan kasus narkoba dengan bermacam variasi, dan ini cukup besar kasusnya.

Demikian sebutnya saat membuka seminar sehari, pendampingan orang tua dalam mengurangi kenakalan remaja di Aula Setdakab setempat, Kamis (3/5/2018).

“Selama ini mungkin kita berpikir bahwa sabu-sabu adalah permainan kelas elit, dan jauh dari Bener Meriah, ternyata hari ini sudah ditengah kita, menimpa anak-anak kita. Jadi mari kita diskusikan permasalahan ini dengan serius,” harap Tgk. H. Syarqawi.

“Saya berharap sekali, kepada narasumber dan peserta seminar sehari pendampingan orang tua dalam mengurangi kenakalan remaja secara serius, terkait kenakalan remaja dan narkoba,” pinta Tgk. H. Sarkawi.

Diakhir araharannya, Wabup Bener Merih Tgk. H. Sarkawi menghimbau agar seluruh masyarakat Bener Meriah dapat menyelematakan generasi muda. “Kita tidak ingin menghasilkan generasi pecandu narkoba,”demikian Wabup Bener Meriah.(LA)

 

Komentar Via Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here