Beranda BENER MERIAH Tgk Khairurrasyid Pimpin MPD Bener Meriah

Tgk Khairurrasyid Pimpin MPD Bener Meriah

BERBAGI

Redelong (LeuserAntara): Setelah terjadi kefakuman beberapa saat di lingkungan Majelis Pendidikan Daerah (MPD) Bener Meriah, akhirnya Tgk Khairurrasyid BA dipercayakan memimpin majelis ini.

“Kedudukan MPD sangat penting, gunanya memberikan masukan pengembangan pendidikan di Bener Meriah,” sebuta Plt Bupati Bener Meriah Abuya Sarkawi Abdussamad, di ruangan MPD saat melantik Tgk Khairurrasyid BA, Senin (5/11/2018).

Oleh karena itu katanya, kefakuman ini harus segera dibenahi. Kemudian kami menunggu pengajuan kepengurusan baru, dan kami tandatangani. Lalu hasilnya saat ini kita melanjutkan dan menjalankan masa jabatan MPD yang tersisa beberapa tahun lagi.

“Saat ini, yang diajukan adalah sosok Tgk. Khairurrasyid, adalah sosok yang pernah menjadi dewan selama dua periode di DPRK dan membidangi pendidikan saat itu ,” rinci Plt Bupati ini.

Disebutkannya, sosok yang dibutuhkan bukan hanya sekedarnya saja. Tapi yang paling penting, memiliki kemampuan berkomunikasi dengan semua pihak dan mampu menyatukan hati dari pengurus yang ada.

Kepengurusan yang ada hari ini bukan kepengurusan yang baru, namun ini adalah kepengurusan yang sudah ada. Hanya dirubah komposisinya.

“Kepengurusan ini akan selesai pada tahun 2020 nanti. Hari ini hanya mengantarkan sampai dengan selesainya masa bakti tahun 2020,” ucap Abuya Sarkawi.(King)

Komentar Via Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here