Syukuran 100 Hari Kerja, Bupati dan Wabup Galus Gelar Doa Bersama

Blangkejeren (LeuserAntara): Syukuran 100 hari kerja dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Gayo Lues, Kepala Dinas, Badan dan Kantor, Para SKPK serta staf Badan Kantor di Masjdi Raya As-Shalihin Blangkejeren, Jumat (12/1/2018).

Wakil Bupati Gayo Lues H. Said Sani mengatakan, dirinya telah dipercayakan oleh masyrakat sebagai pemimpin, hal ini bukanlah masalah yang mudah karena langsung berhubungan dengan hablum minannas, berhubungan langsung dengan manusia serta hablumminallah berhubungan dengan Allah.

Visi dan Missi salah satunya telah dilaksankan seperti subuh keliling, semoga kedepan bisa menjadi perubahan masyrakat yang Islami, untuk mengisi kerja 100 hari masih dalam pekerjaan awal dalam melaksanakan visi dan misi untuk bersama – sama mengisi pembangunan Gayo Lues.

“Diharapkan, jangan ada masyrakat yang berkotak – kotak tidak ada kelompak uken, kelompok toa kita semua sama adalah masyrakat Gayo Lues,” jelasnya.

“Kendati demikian, dengan adanya kebersamaan kita dapat menggempur kemiskinan, kemaksiatan serta meningkatkan perekonomian masyrakat, kita harus berdoa kepada Allah swt agar Gayo Lues bisa menjadi lebih makmur dan jaya persatuan dan perkokohan terjaga dengan baik,” harapnya.

Sementara, sambutan Bupati H. Amru mengatakan, semua elemen harus merubah mental agar terjadi perubahan, tinggalkan hal – hal yang tidak baik usahakan ke depan lebih baik dari sebelumnya.

Dalam 100 hari kerja, dihadapkan berbagai persoalan akan tetapi semuanya tidak mungkin bisa diselesaikan oleh Bupati dan Wakil Bupati tidak terlepas dari semua unsur dan elemen terlibat dalam penyelesaiannya.

Bupati juga menyerahkan bantuan kepada perwakilan kunjungan kerja terbaik, kepada Kecamatan Blangjerango.(TR)

Komentar Via Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*