Beranda ACEH TENGAH Sukses Cross Country Berdoorprize Sepmor

Sukses Cross Country Berdoorprize Sepmor

BERBAGI

Takengen (LeuserAntara) : Ajang Aceh Bike Cross Country (ABCC) 3 2017 melibatkan 300 peserta  yang mengambil start di Bener Meriah dan mencapai finish di Aceh Tengah pada 10 Desember lalu berjalan sukses.

Bupati Bener Meriah Ahmadi secara resmi melepas peserta ABCC 3 yang dilakukan di Pendopo Bupati. Dikesempatan itu dalam sambutannya Ahmadi menyampaikan, selamat datang bagi peserta yang menjelajahi alam Gayo dengan bersepeda.

Dia juga menambahkan dalam HUT Kabupaten Bener Meriah 2018 akan menggelar even yang sama untuk menjelahi wisata alam daerah kopi itu secara khusus.

Sementara panitia penyelenggara, Waladan Yoga menuturkan,  tujuan utama kegiatan itu untuk mengenalkan beragam potensi wisata Tanoh Gayo dengan mejelajahinya. “Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan semua pihak atas suksesnya kegiatan ini,” ringkasnya.

Sedangkan undian doorprize dengan hadiah utama berhasil diraih peserta asal Takengon, Andi Armaya dengan satu unit sepeda motor (Sepmor) diserahkan langsung Bupati Aceh Tengah, Nasarudin ditemani oleh Kepala Bidang Pemasaran Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Aceh, Rahmadani. [] (Editor: Irwandi MN)

Komentar Via Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here