Beranda ACEH TENGAH

Sore Ini Gemasih Bagi Takjil Gratis

BERBAGI

TAKENGEN|LeuserAntara|Kumpulan pemuda dari Komunitas Gerakan Masyarakat Berbagi Kasih (Gemasih) Aceh Tengah, siap menyalurkan sedekah dalam bentuk takjil secara gratis.

Makanan berbuka puasa tersebut dijadwalkan mulai dibagikan 28 Juni -3 Juli 2016. Sasaran kegiatan itu memberikan takjil untuk para musafir, masyarakat kurang mampu serta yang membutuhkan.

Komunitas Gemasih ini sendiri merupakan gabungan beberapa elemen masyarakat termasuk organisasi kampus dan Ormas. Kegiatan ini juga bertujuan mempererat jalinan silaturahmi.

Demikian disampaikan Wen Rahman, penggiat Komunitas Gemasih, melalui siaran pers Selasa (28/06/16). Menurutnya, takjil yang disalurkan merupakan sedekah hamba Allah SWT yang tidak ingin namanya di publis. Namun untuk penyaluran dana sedekah nantinya akan disampaikan laporannya jika diperlukan.

“Lokasi pembagian takjil ini rencanakanya di gelar di Jalan Takengen-Bireun Sp. Empat Paya Tumpi. Selanjutnya di Jalan Takengen-Bintang serta Takengen-Isaq, tepatnya di Sp. Uning. Masing-masing lokasi pemberian takjil hanya satu hari. Namun bisa juga dua lokasi bila banyak masyarakat yang mempercayakan penyaluran sedekah melalui Komunitas Gemasih,” ungkapnya.

Lokasi yang tepat, bagi Komunitas Gemasih saat penyaluran takjil yakni tidak berjauhan dari lokasi masjid. Hal itu guna memudahkan masyarakat berbuka dan beribadah. “Bila ada yang berkenan menyalurkan sedekah melalui Komunitas Gemasih dapat menghubungi kami via handphone,0852 8286 0919/
0853 5823 6083,” tukas Wen Rahman.(R02).

Komentar Via Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here