Beranda BENER MERIAH SMKN 1 Bener Meriah Juara Liga Futsal Pelajar 2018

SMKN 1 Bener Meriah Juara Liga Futsal Pelajar 2018

BERBAGI

REDELONG (LeuserAntara): Asosiasi Futsal dalam semangat pembinaan mempersembahkan gelaran turnamen Liga Futsal Pelajar 2018.

Dengan diikuti oleh 9 tim perwakilan SMA/SMK Sederajat dari Kab. Bener Meriah dan Aceh Tengah, turnamen ini sukses dilaksanakan selama dua hari, tanpa ada kendala yang berarti.

Setelah dibuka pada sabtu, 7 April lalu oleh Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Bener Meriah; Khairul Akhyar, dua tim asal Bener Meriah melaju hingga final tanpa mengalami sekalipun kekalahan sejak babak group.

Kedua sekolah tersebut adalah SMKN 1 Bener Meriah, dan SMAN 1 Pintu Rime Gayo. Kedua tim saling beradu di partai puncak untuk memperebutkan Juara pertama, dan SMKN 1 Bener Meriah dengan meyakinkan mansbihkan diri sebagai yang terbaik usai mencetak 13 Goal ke gawang SMAN 1 Pintu Rime Gayo.

Adapun untuk perebutan tempat ketiga, derby Takengon berlangsung antara SMAN 4 Takengon melawan SMAN 1 Takengon. Dengan skor meyakinkan SMAN 1 Takengon juga berhasil menang pada laga derby ini dengan membawa trophy juara ketiga kesekolahnya.

Liga Futsal Pelajar 2018, ditutup langsung oleh Bardan Sahidi selaku Ketua Futsal Aceh yang menyempatkan diri hadir.

Dalam sambutannya, memberikan apresiasi kepada Asosiasi Futsal Bener Meriah, terkhusus panitia penyelenggara yang sudah bekerja keras untuk mengembangkan dan membina futsal di daerah. Semoga kedepan Futsal Bener Meriah bisa naik kelas tutupnya.

Ketua Panitia juga disela-sela penutupan juga menyampaikan terimakasihnya kepada tim yang sudah bekerja, kepada seluruh sekolah yang terlibat dan kepada seluruh peserta berpesan agar terus berlatih, insha Allah jika tidak ada halangan kita jumpa di Liga Futsal Pelajar 2019.

Daftar juara:
Juara I: SMKN 1 BENER MERIAH
JUARA II: SMAN 1 PINTU RIME GAYO
JUARA III: SMAN 1 TAKENGON
JUARA IV: SMAN 4 TAKENGON.(Man)

Komentar Via Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here