Beranda ACEH TENGAH

Shabela: “Jangan Kerja Pakai Kacamata Kuda”

BERBAGI

Takengen (LeuserAntara) : Seiring dengan perkembangan kekinian, kehidupan masyarakat juga berkembang dan diikuti kebutuhan pelayanan keagamaan yang semakin kompleks.

Besarnya harapan masyarakat ini menurut Bupati Aceh Tengah, Shabela Abubakar harus diimbangi dengan kinerja pelayanan jajaran kementerian agama yang semakin meningkat.

“Kita tidak boleh bekerja dengan kacamata kuda yang minim kepedulian terhadap sekitar,” ungkap Shabela, mengutip amanat Menteri Agama RI saat dibacakannya ketika menjadi Inspektur Upacara peringatan Hari Amal Bhakti (HAB), Rabu (3/1) di Lapangan Setdakab setempat.

Menurutnya, tugas jajaran Kementerian Agama kedepan semakin berat tantangannya sesuai dengan zaman yang cepat berubah. Lingkup masyarakat juga lebih luas yang meliputi warga global hingga generasi digital.

Tuntutan publik semakin tinggi, terbuka, dan spontan. Dari itu tambahnya, diperlukan sikap yang tepat dan cerdas dalam merespon segala tuntutan masyarakat terhadap Kementerian Agama.

“Dengarlah aspirasi dari berbagai arah agar kita dapat mencapai target kinerja sekaligus memenuhi harapan publik. kemudian, marilah kita latih kepekaan agar lebih memahami persoalan riil dalam masyarakat sehingga dapat menentukan prioritas kerja,” tukasnya.  (MK/Editor: Irwandi MN)

Komentar Via Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here