Beranda BENER MERIAH Setahun Memimpin Bener Meriah, Pasangan Ahmadi dan Syarkawi Gelar Doa Bersama

Setahun Memimpin Bener Meriah, Pasangan Ahmadi dan Syarkawi Gelar Doa Bersama

BERBAGI

REDELONG (LeuserAntara) : Refleksi satu tahun berjalannya pemerintahan di bawah kepemimpinan Bupati Bener Meriah Ahmadi, SE dan Wakilnya Tgk. H. Syarkawi, dilaksanakan doa bersama di kediaman Wakil Bupati Bener Meriaah, Jumat (13/7/2018) malam.

Bertempat di Pendopo Plt. Bupati Bener Meriah Tgk. H. Syarkawi, jajaran pemerintah daerah menggelar do’a bersama dengan segenap lapisan masyarakat yang datang dari berbagai penjuru Bener Meriah.

Do’a bersama ini dipimpin langsung oleh Tgk. Luthfi Pimpinan Pesantren Darul Mukhlisin, Kampung Arul Gading Kecamatan Pintu Rime Gayo yang juga tercatat sebagai Imam Hafidz Al-Qur’an 30 Juz di Mesjid Kecamatan tersebut.

Sementara ratusan lapisan masyarakat yang hadir didominasi oleh tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda dan unsur masyarakat lainnya.

Plt. Bupati menyampaikan, apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh jamaah, karena telah berkenan hadir di pendopo tempat kediamannya saat ini.

Beliau juga mengungkapkan, rasa prihatininya terhadap musibah yang dialami Bupati Beber Meriah Ahmadi, SE dan menyikapi hal itu, Abuya Syarkawi mengajak masyarakat untuk tenang dan menghormati jalannya proses penegakan hukum oleh KPK.

Serta disisi lain juga, Abuya meminta seluruh masyarakat Bener Meriah untuk berdo’a agar Allah SWT memberi jalan terbaik baginya, untuk mendapatkan hak-haknya serta mendapatkan kepastian hukum yang seadil-adilnya.

Sementara itu Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli, SH., S.Ik., M.Si, dalam sambutannya mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk selalu menjaga kondisi yang kondusif serta berperan dalam menciptakan stabilitas keamanan.

Acara kemudian diakhiri dengan paparan di hadapan hampir 1000 jamaah do’a bersama itu  tentang berbagai capaian program yang telah terselesaikan selama setahun berjalannya pemerintahan ini.

Paparan itu disampaikan oleh Kepala Bappeda Kabupaten Bener Meriah Khairun Aksa, SE., MM dan kemudian ditutup dengan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Bener Meriah Drs. Ismarissiska, MM yang bertindak sebagai pembawa acara.(LA)

Komentar Via Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here