Sertijab Danyonif 114/SM Dihadiri Forkopimda

REDELONG (LeuserAntara): Bupati Kabupaten Bener Meriah Ahmadi, SE beserta unsur Forkopimda dan para pejabat perangkat daerah menghadiri acara serah terima jabatan Komandan Batalyon 114 Satria Musara, Selasa (10/10/2017) di Mako Batalyon 114/SM.

Acara sertijab Komandan Batalyon 114/SM itu dipimpin langsung oleh Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa Kolonel (INF) Agus Firman Yusmono. Sertijab Danyonif 114/SM dari pejabat lama Letkol (INF) Hendry Widodo kepada Letkol (INF) Mulyadi, ST.

Usai gelaran sertijab, Bupati Ahmadi, SE dalam acara lepas sambut yang di gelar di Mako Batalyon 114/SM menyerahkan cinderamata kepada Danyonif 114/SM yang lama Letkol (INF) Hendry Widodo.

Ahmadi mengucapkan terimakasihnya kepada Hendry atas dedikasinya selama bertugas di Kabupaten Bener Meriah, dan mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kabupaten Bener Meriah kepada Danyonif 114/SM yang baru Letkol (INF) Mulyadi, ST.

Sebelumnya dalam upacara Sertijab Danyonif 114/SM, Komandan Korem 011/LW dalam amanatnya menyampaikan, rotasi jabatan dan pergantian pimpinan dalam ruang lingkup TNI AD merupakan hal yang wajar dan biasa dilakukan dimana pergeseran pucuk pimpinan diligkungan militer.

Tentunya, sudah berdasarkan penilaian yang obyektif dan sestematis sehingga alih tugas dilaksanakan berdasarkan kebutuhan yang sangat diperlukan untuk kemajuan organisasi TNI AD secara menyeluruh.

Danrem juga mengatakan, kegiatan Sertijab Komandan Batalyon 114/SM yang dilakukan tersebut, adalah merupakan salah satu upaya dalam rangka melakukan pembinaan karir bagi perwira, yang telah layak dan pantas mendapat jabatan yang lebih baik, sekaligus untuk memantafkan kembali struktur organisasi TNI AD khusunya diwilayah jajaran Korem 011/LW.(Ril)

 

Komentar Via Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*