Seminar dan Konsultasi Publik Penanaman Modal Digelar

TAKENGEN (LeuserAntara): Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Tengah melalui Dinas Penanaman Modal dan Perizinan (DPMP), melakukan seminar dan konsultasi publik rencana umum penanaman modal bagi investor yang ada di daerah itu.

Dalam kegiatan yang digelar sehari, Rabu (6/12/2017) di gedung Ops Room Setdakab Aceh Tengah, Dinas DPMP turut menggandeng Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Unsyiah.

Kadis DPMP Ridwan Bantacut, mengatakan, kegiatan tersebut merupakan pembahasan draf final Rencana Umum Penanaman Modal (RUPM) yang sebelumnya telah disusun.

“Kegiatan ini salah satu upaya untuk terciptanya iklim usaha Nasional yang kondusif dan penguatan daya saing perekonomian nasional serta percepatan peningkatan penanaman modal sesuai RUPM,” ujar Ridwan.

Sementara Wakil Bupati Aceh Tengah Drs H Khairul Asmara, ketika membuka kegiatan itu menyebutkan salah satu strategi pembangunan daerah dengan mengoptimalkan sumber daya daerah disamping memberi kesempatan dan kemudahan kepada investor untuk berinvestasi.

“Kita akan memberi kemudahan bagi investor yang berminat menanamkan modalnya di daerah ini,” ucap Khairul. (Ozi)

 

Komentar Via Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*