Beranda BENER MERIAH Sejumlah Rumah Rusak Akibat Angin Kencang

Sejumlah Rumah Rusak Akibat Angin Kencang

BERBAGI

Redelong (LeuserAntara): Dampak angin kencang kembali terjadi di Wilayah Kabupaten Bener Meriah, kali ini terjadi lagi di 2 (dua) Kampung dalam wilayah Kecamatan Permata, Jumat (20/7/2018).

Kejadian tersebut tepatnya di Kampung Buntul Peteri dan Kampung Seni Antara (Kem).

Satu unit rumah di Kampung Buntul Peteri milik M. Asim (56) atap tempat usaha jual beli hasil bumi miliknya mengalami rusak sedang.

Sementara itu di Kampung Seni Antara (Kem) 4 (empat) rumah penduduk milik sastriana (38 ), Radiansyah (32), Suhendra (40) dan Asnawiyah (52) mengalami rusak parah pada atapnya dan beberapa rumah lainnya mengalami rusak ringan.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian yang terjadi mulai dari pukul 08.00 hingga pukul 10.00 WIb,” jelas Agus Ampera Kabid Kedaruratan BPBD Bener Meriah.

Setelah menerima informasi dari Camat Permata, Kabid Kedaruratan BPBD Bener Meriah Agus Ampera, SP bersama TRC BPBD Bener Meriah langsung terjun ke lokasi musibah untuk mendata para korban.

Selanjutnya menurut Informasi yang diterima di Kecamatan Bandar juga dilaporkan telah terjadi kerusakan rumah akibat angin kencang yakni di Kampung Simpang Utama dan Kampung Bahgie Bertona, saat ini pihak BPBD sedang menuju ke lokasi musibah. (jmd/LA)

Komentar Via Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here